Translate

Kamis, 19 Juli 2012

asma sunge rajeh



 Amalan lengkap Asma' Sunge Raja

Post
quicaq Al Ghoibi Malenngank Di Langit
Berkongsi lagi tentang keilmuan yang boleh didapati secara percuma

Amalan Lengkap Asma Sungai Raja
ShareBismillahirrahmanirrahim..

Salam sejahtera pak cik ucapkan. Sekarang ni pak cik tengah exam. Test suma nak wat sebelum raya. Pecah pala otak pak cik ni. Semalam cek, otak pak cik da separuh cair.. Nasib baik semalam da masuk kat dalam peti ais untuk daging lembu. Lega la sikit.

Sori sangat kalo ada yang tengah tunggu post pak cik. Manyak soli aaa.. Pas 3 or 4 hari ni, page ni akan diupdate secara normal tanpa apa apa unsur abnormal. Ada dikalangan korang yang nak full version punya Asma Sungai Raja. So, sebelum pak cik bagi amalan asma Sungai Raja ni, pak cik akan dedahkan sikit khasiat dia.

•Untuk rezeki
•Untuk Perlindungan
•Untuk kekuatan batin
Ni pak cik terangkan secara general jer ni. Bukan apa sangat. Sebenarnya, korang akan explore dengan lebih banyak lagi pasal Asma Sungai Raja ni. Dan yang paling best, korang akan mula nampak benda yang korang tak patut nampak. So, ada beran?… Heheh… takpe, bagus sebenarnya amalan ni. Siapa yang da dapat resap amalan asma Sungai Raja ni, bermakna dia seperti memiliki beberapa keilmuan ghaib dalam satu masa. Macam pukulan jarak jauh, pagar diri dan sebagainya. Ala, cam 3 in one la… Selalu beli Milo takkan la x perasan.. \

Ni amalan nya..

Tawasul Al Fatihah sekali pada setiap orang yang tersenarai pada senarai dibawah

•Nabi Muhammad SAW
•Keluarga Nabi Muhammad SAW
•Malaikat Muqorobin Qoribin
•Nabi Khidr AS
•Syeikh Abdul Khidr Jailani
•Syeikh Buju Tumpeng Pamekasan Madura
•Kyai Damanhuri Pamekasan Madura
•Syeikh Syariff Hidayatullah
•Sunan Gunung Jati
•Pangeran Cakrabuana
•Man Ajazani
.Saifuddin Ibnu abd hafid aliah
Lepas tu, baca ayat dibawah sebanyak 1000 kali

Inna Quwwatih Nakafatina Nakaba Kabana Tabana.

Buat selama 3 hari berturut-turut.. Korang akan rasa sendiri khasiat ilmu ni secara live. Ilmu ni instant. Sekejap je boleh rasa dia punya ruh. Nak tau, buat la sendiri… Heheh

Sebelum amalkan zikirnya eloklah di pohon pada Allah agar dapat memagari rumah kita tu dari sebarang masalah... kalau baca dalam rumah batu boleh retak dindingnya jadi pagarlah ilmu itu agar tidak keluar dan kalau rumah depan sungai atau laut buat kat luar rasalah feelnya dan apa2 jek huhuhu. Ilmunya panas baca ayat al-qursi dan mohonlah pada allah akan segala kebaikkanNya Very Happy



 Re: Amalan lengkap Asma' Sunge Raja

Post 
Tahap bertingkat dari 1 sampai 4

Amalan Yang Boleh Diamalkan oleh Orang Bukan Islam
ShareBismillahirrahmanirrahim



Masih kah kau ingat, mengenai post yang pak cik beritahu pasal ada orang bukan islam nak belajar keilmuan hikmah islam kan?. So, ari ni pak cik terasa lak nak postkan mengenai amalan asma sungai Raja. Boleh la orang bukan islam merasa bagaimana hebatnya zikir zikir yang bukan sekadar zikir ni. Barulah kita terbuka hati nampak ilmu ALLAH tu masih luas.

Untuk pengetahuan korang, Asma Sungai Raja ni diberi nama sedemikian disebabkan proses penyampaian ilmu ni telahpun berlaku disebuah tempat yang mengandungi air yang banyak, mungkin tasik or sungai kot. Masa ni la Nabi Khidr AS datang memberikan ilmu ASR ni. Sesiapa yang mengamalkan ASR ni secara tak langsung telah pun menguasai beberapa keilmuan keilmuan hikmah yang lain.

Dan selalunya ASR ni boleh dirasakan dalam secepat kilat, misalannya, masa pengamalan dilakukan, perkara biasa yang korang akan lalui adalah korang akan rasa aliran sejuk yang mengalir kan bahagian tapak tangan kroang. Ini petanda lazim. Dan seterusnya korang akan melaui perbagai pengalaman pengalaman mistik. Okay, korang dah ready untuk itu?.. Jadi pak cik postkan amalan lengkap dari tahap 1 sampai tahap 4

ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON LENGKAP INI DIIJAZAHKAN OLEH SAUDARA JATIRAGA/BOLOSEWU
Cara mengamalkan baca tawasul ALFATIHAH disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.
Selanjutnya baca:
1. INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA 1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat dua.

2. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga).

3. INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat Empat).

4. INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN. (1000 X Selama tiga hari)

 Re: Amalan lengkap Asma' Sunge Raja

Post
Cerita dan info berkaitan dengan asma' sunge raja Smile

ASMA’ SUNGE RAJEH
& KHASIATNYA


Dikalangan ahli ilmu hikmah Asma’ Sunge Raja dipercayai sebagai raja / mustika dari ilmu kesaktian. Hal ini dikarenakan, bila ilmu ini digunakan dapat mengeluarkan keajaiban khoriqu lil `adat, mengeluarkan daya gaibnya yang luar biasa diluar kebiasaan hukum alam. Yang mana khasiat dari ilmu ini multifungsi untuk keperluan apa saja tergantung dari niat sang pembacanya. Jadi dengan memiliki ilmu Asma’ Sunge Rajeh seperti telah memiliki puluhan ilmu dengan khasiat berbeda-beda.

Disamping daya gaib dan khasiatnya yang luar biasa, ilmu ini banyak diminati oleh para jawara dan spiritualis dikarenakan kemudahan dalam mempelajarinya. Yaitu Asma’ Sunge Raja bersifat siap pakai artinya bisa langsung difungsikan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai terlebih dahulu, serta bukan berbentuk jimat atau benda pusaka atau semacamnya. Setiap kali diperlukan, cukup dengan mengucapkan rapal dari Asma’ Sunge Rajeh yang sangat pendek, singkat dan mudah diingat. Sifatnya pun permanen atau untuk seumur hidup. Bahkan bisa diamalkan oleh siapa saja baik muslim maupun nonmuslim.

Sanad Keilmuan

Konon asma ini merupakan warisan dari Nabiyullah Khidir alaihissalam yang diturunkan secara langsung oleh beliau kepada dua orang pilihan yaitu :

1.Pangeran Cakra Buana di Cirebon.
2.Kyai Su’udy (Wali Bujuk Tumpeng) di Madura yang kemudian diturunkan kepada kedua anaknya :
•Syekh Abu Syamsudin
•Syekh Daman Huri
Namun saya pribadi tidak dapat melacak kebenaran riwayat ilmu ini karena saya belum pernah bertemu dengan Nabi Khidir a.s baik secara zahir maupun batin. Menurut riwayat Ilmu batin ini dibisikan oleh Nabi Khidir as disuatu tempat diatas air yang besar (bisa berarti sungai atau lautan). Oleh sebab itu ilmu Batin ini disebut Asma’ Sunge Rajeh. Artinya Sunge Rajeh (Bahasa Madura) dalam bahasa Indonesia adalah Sungai yang Besar.

Meski Asma’ Sunge Rajeh diturunkan di Jawa dan Madura namun rapal dari ilmu ini tidak sedikitpun memakai bahasa Jawa. Bahasa dari rapalan Asma’ Sunge Rajeh diyakini merupakan bahasa kuno.

Versi Asma’ Sunge Rajeh

Pada awalnya, ilmu ini diajarkan secara turun-temurun kepada generasi penerus dan para murid. Mungkin karena pamor kehebatannya, ilmu batin ini menjadi sangat terkenal maka banyak pendekar di pulau Jawa maupun Madura yang juga ikut mempelajarinya. Sehingga kini ilmu ini menyebar di pelosok pulau Jawa dan Madura bahkan hingga saat ini menyebar berbagai wilayah lain se-Asia. Kemudian muncullah berbagai macam versi Asma’ Sunge Rajeh. Paling tidak menurut sebagian besar para sesepuh, Asma’ Sunge Rajeh terbagi menjadi 5 versi.

1.Versi Cirebon
2.Versi Madura
3.Versi Grobogan
4.Versi Blora
5.Versi Solo
Rapal dari setiap versi tersebut hampir sama, tidak sama persis. Dan sebagian versi memiliki tingkatan-tingkatan untuk membedakan rapal Asma’ Sunge Rajeh satu dengan yang lainnya. Contohnya pada Asma’ Sunge Rajeh versi Cirebon, terdapat 4 tingkatan. Dari keempat tingkatan tersebut rapalannya juga berbeda-beda. Untuk mengetahui keaslian Asma’ Sunge Rajeh cukup sulit. Setiap pemilik Asma’ Sunge Rajeh akan mengklaim bahwa ilmunya adalah asli. Namun saya memiliki cara tersendiri untuk mengetahuinya.

Asma’ Sunge Rajeh dan Kehebatannya

Kehebatan dari Asma’ Sunge Rajeh ini tidak perlu dipertanyakan lagi, karena setiap pengamal ilmu ini pasti pernah merasakan khasiat dan kegunaannya. Bahkan saking wingit-nya ilmu ini, dilarang untuk mengamalkan di dalam ruangan karena energi dahsyatnya yang besar bisa membuat rapuh dinding tembok, alat elektronik dan mesin kendaraan.

Banyak para spiritualis dan paranormal yang menerangkan berbagai khasiat dari ilmu ini. Dari khasiat kanuragan dan kekebalan hingga untuk tujuan memindah hujan. Intinya Asma’ Sunge Rajeh berkhasiat multifungsi sesuai kehendak pengamalnya.

Kegunaan Asma’ Sunge Rajeh yang pernah saya rasakan yaitu untuk menyelesaikan 7 macam problem kehidupan :

1.Keselamatan (dari segala bentuk kejahatan, magis dan nonmagis)

2.Kerejekian (mempermudah segala usaha, bisnis dan pekerjaan. Rejekipun jadi mudah dan lancar)

3.Kesehatan (meningkatan daya tahan tubuh dan cepat memulihkan kesehatan badan ketika sudah sakit).
4.Perjodohan (menumbuhkan aura kharisma, menetralisir segala efek ghoib seperti menetralkan pengaruh pelet seseorang ataupun pengaruh susuk).

5.Mempermudah segala urusan (apapun urusannya, baik yang masuk akal maupun perkara ghaib).
6.Menciptakan ketenangan batin. Menghilangkan rasa was-was dan khawatir. Misalnya ketika akan masuk alam ghaib (OBE).

7.Mempermudah mencapai Hajat dan cita-cita (Seperti selalu diberi petunjuk dan dibukakan pintu ke arah keberuntungan & kesuksesan).
Khasiat diatas sengaja kami terangkan secara umum (garis besarnya saja). Sebab ketika diuraikan secara gamblang, terbuka dan lengkap ternyata malah dicap sombong dan pamer (bisa anda simak di kolom komentar di bawah). Maka kami telah revisi. Untuk uraian lebih lengkap, bisa anda simak di petunjuk keilmuan ASR ijazah Resmi.


Tatacara mempelajari Asma’ Sunge Rajeh

Perlu diketahui bahwa setiap guru ternyata memiliki tatacara yang berbeda-beda dalam menurunkan ilmu ini. Bagi saya pribadi yang pasti adalah :


•Ilmu ini bisa dimiliki oleh siapa saja. Pria / Wanita. Baik muslim maupun nonmuslim.
•Tidak ada pantangan tertentu, selain tidak boleh sembarangan dirapal disembarang tempat karena bisa berpengaruh pada alam sekitar beserta penghuninya (alam, hewan, manusia dan Jin).
•Penurunan ilmu secara lisan dan ada yang tertulis (tergantung versi dan sesuai dengan amanat sang pengijasah).
•Ilmu Asma’ Sunge Rajeh cukup dihafalkan dalam 3 hari diluar rumah. Tanpa wajib puasa atau tirakat lainnya.
•Setelah dihafalkan dan dihayati, ilmu siap untuk digunakan.

Demikian sekilas tentang Asma’ Sunge Rajeh yang tersohor itu. Dari berbagai macam versi Asma’ Sunge Rajeh, kami hanya mengijazahkan satu Asma’ Sunge Rajeh, yang telah kami buktikan khasiatnya seperti diatas. Namun mohon maaf, ilmu ini termasuk kategory ilmu wingit maka tidak diijazahkan secara terbuka (umum) hanya diturunkan kepada para murid/pewaris saja. Semoga ilmu ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sumber info dari http://rasasejati.wordpress.com/kumpulan-ilmu-ghoib/asma-sunge-rajeh/

 Re: Amalan lengkap Asma' Sunge Raja

Post
Lain2 info related dengan asma' sunge raja

Rahsia Ilmu Gendam/Hipnotis »Asma Sunge Raja 4 Versi 4 Tahap


Asma Sungai Raja adalah merupakan raja dan mustikanya ilmu kesaktian. Kekuatan gaibnya sangat luar biasa, dan termasuk ilmu langka yg multi fungsi. Artinya, dapat dipergunakan untuk segala macam keperluan. Tak heran jika ada yg berpendapat, bahwa memiliki ilmu satu ini bagaikan mewarisi 10 macam ilmu kesaktian yang sangat ampuh. Hebatnya lagi, Asma Sunge Raja bersifat siap pakai, bisa langsung difungsikan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai terlebih dahulu, serta bukan berbentuk isim, gembolan, benda pusaka, jimat dan semacamnya. Setiap kali diperlukan, cukup dengan mengucapkan beberapa kata khusus yang sangat pendek, singkat dan mudah diingat. Sifatnya pun permanen atau untuk seumur hidup.

Selain itu asma ini telah kami teliti selama berbulan bulan, dan ternyata bisa diamalkan oleh siapa saja baik muslim maupun non muslim.
Asma Sunge Raja ini merupakan ilmu tua yang usianya diperkirakan telah mencapai kurang lebih 5000 tahun. Menurut informasi, diseluruh Indonesia khususnya di Pulau Jawa ada 4 versi ASR, yang mana setiap versi berbeda mantera serta memiliki kelebihan masing masing.

Didalam asma ini, terkumpul bermacam macam khasiat ilmu kesaktian kelas tinggi, diantaranya: Ilmu Pawang Hujan (untuk mengusir mendung dan menghentikan hujan lebat, Ilmu Khulhu Sungsang (agar kebal dari berbagai macam serangan ilmu hitam), Aji Panglimunan (dalam keadaan terjepit dapat menghilang), Aji Pukulan Maut (musuh bisa muntah darah atau pingsan), Aji Tameng Baja (Kebal senjata tajam dan senjata api), Aji Tiwikrama (Saat dikeroyok oleh musuh bisa tampak seperti raksasa yang sangat menakutkan), Aji Macan Putih (Membuat lawan menjadi takut dan gemetar), Aji Gembolo Geni (Membakar tubuh mahluk halus), Aji Bandung Bondowoso (dapat mengangkat benda berat dan menangkis serangan musuh), Aji Pupu Bayu (Membuat lumpuh tenaga lawan) dll.

Menurut riwayatnya, konon Asma luar biasa ini merupakan salah satu ilmu gaib yang dimiliki oleh Nabi Khidir AS. (Balya bin Malkan), seorang nabi yang dipercaya telah ada sejak jaman Nabi Musa dan hingga sekarang masih hidup serta diantara tugasnya adalah sebagai penjaga lautan. Berdasarkan informasi, ilmu ini telah beliau turunkan kepada beberapa orang, yg dianggap pantas untuk mewarisinya. Adapun di Indonesia, dua tokoh yang diketahui telah menerima ijazah ASR secara langsung dari Nabi KHidir AS adalah Embah Kuwu Sangkan (Pangeran Cakrabuana/Raden Walang Sungsang) pendiri kota cirebon sekaligus paman sunan Gunung Jati Cirebon, dan Syaikh Abu Syamsudin di Batu Ampar, Madura.

Di antara lain khasiat Asma Sunge Raja ialah :

Pengasihan umum dan khusus
Keberanian Luar Biasa
Kewibawaan Tingkat Tinggi
Merendam Amarah orang lain
Kekuatan Tangan Luar Biasa
Anti Pukulan Tangan dan Benda Tumpul
Kekuatan Fizik – Tidak Mudah Lelah
Meningkatkan Kekuatkan Ilmu Yang Ada
Melumpukan Kesaktian Ilmu Lawan
Selamat Dari Senjata Tajam, Senjata Api dan Lendakkan Bom
Selamat dari Kecelakaan Darat,Laut dan Udara
Menundukkan Musuh
Menagih Hutang agar lancer
Meluluhkan hati seseorang
Pulihkan Tanah yang “keras”
Pulihkan Tanah yang di tanam sihir/barang
Menangkal Sihir,Teluh,Tenung,Santet,Hipnotis dan Ilmu Gendam
Ditakuti/disegani segala macam mahkluk halus,jin,setan,hantu dan lain-lain
Mengobati orang kesurupan,terkena guna-guna, penyakit medis dan non-medis
Pagar Rumah, Kedai dan lain-lain
Menghentikan badai/rebut atau angina putting beliung
Menghentikan ombak yang ganas
Menjinakkan Haiwan yang ganas
Usir Tamu yang tak di undang atau rusuhan
Pawang Hujan – Usir Hujan/Mendung
Mendatangkan Hujan
Agar Di sayangi oleh majikan
Memudah proses kelahiran
Penglimunan
Mengisi Asma dan sejenisnya agar ampuh
Menghantam Musuh Jarak Jauh
Mengisi Kekuatan pada orang lain
Menetrulakan racun dan sejenisnya, baik di dalam makanan dan minuman
Mendapat kepercayaan dari orang besar
Memaksa pencuri agar mengembalikan barang telah di curinya
Menpertajamkan indera ke-enam
Menpengaruhi fikiran orang lain
Menutup Sesuatu Tempat Agar Sepi/Tutup
Dan Masih Banyak Lagi Khasiat yang dapat anda perbagaikan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar